Blog Teknologi Perang & Startup, Petani Kecil, Penyakit Kesehatan, Bitcoin dan Lagu Cinta

Minggu, 03 Maret 2013

Perkembangan Teknologi Israel selama 65 Tahun



Artikel ini “NETRAL”. Israel adalah sebuah Negara Kecil yg berpenduduk 7.500.000 juta jiwa, Umumnya mereka disebut sebagai orang “Yahudi” dgn Agama mereka adalah Yahudi dan Tuhan mereka adalah YAHWEH malumalu.gif (18×18)

Sejarah Berdiri jalanjalansamadia.gif (45×25)
Awalnya mereka adalah sekelompok etnis “Yahudi” aja yg terpecah belah keseluruh dunia karena peperangan, Kelompok ini terpecah belah karena banyak diserang oleh negara lain

Namun, Kelompok Yahudi ini yg tadinya terpecah belah memilih Kembali bersatu antarsesamanya dan membentuk sebuah Negara Baru yg dinamakan Israel yg Mayoritas warganya atas nama Yahudii. Tepatnya saat tulisan ini saya bikin buat Anda, Negara ini  berumur 65 tahun mataharitersenyum.gif (19×19)

FAKTA UNIK  :
Hampir 100% Negara yg di Jajah di muka bumi ini dijajah Karena Kekayaan Rempah Rempahnya, Hasil Minyak atau Tambangnya, Namun hanya di Israelah yg paling U.N.I.K dan satu-satunya di dunia, Fakta menyatakan Negara ini dijajah bukan karena Kekayaan Rempah2 atau Tambangnya, Melainkan karena mereka adalah suatu Kelompok Ras YAHUDI.

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI ISRAEL SELAMA 65 TAHUN
Menarik, jika saya membahas artikel ini buat Anda. Mengapa..? Karena saya orang yg senang mendengarkan berita POSITIF sehingga artikel ini saya yakin belum pernah Anda dengar..?

Menariknya, selama 65 Tahun Israel berdiri. Negara yg beragama YAHUDI ini ternyata banyak sekali menuai Prestasi yg sangat gemilang dalam hal Teknologi. Apa aja Yuk kita simak dibawah ini yah.
 #1 BIOTEKNOLOGI PERTANIAN 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)
Menurut Wikipedia.com, I.S.R.A.E.L adalah Negara yg Panas, Tandus, dan Penuh dgn Padang Pasir Nan Gersang. Tapi Tahukan Anda..? Hanya di Israel-lah Padang Pasir jadi hutan.

Bahkan, Padang Pasir di Israel kini bisa menghasilkan buah berkualitas seperti Lemon, Jeruk, Anggur, Timun, Apel, Tomat, Jeruk, kiwi, dll. Lucunya Tanaman Tropis, SubTropis, bahkan buah Anggur dihasilkan dari Padang Pasir karena Kemampuan BioTeknologi mereka yg Powerfuly semangka.gif (17×10)


Gurun Pasir jadi Hutan.
Wikipedia melangsir, Israel adalah salah satu pemasok buah-buahan hampir menguasai dunia. Lucunya, ternyata jumlah manusia yg berkerja di sektor Bioteknologi Pertanian ini Cuma 3% aja dari total penduduknya. Tapi hasil buahnya udah bikin menguasai dunia.




Contoh buah Israel yg sering dimakan orang Indonesia adalah “KURMA”.

Selain buah buahan, mereka juga ahli dalam Penghasil Ayam Tanpa Bulu, Susu, Madu, dan Ikan Air Tawar dgn Perkembangan yg Pesat dan Maju
#2 ILMUWAN TEKNOLOGI beritelevisi.gif (50×50)
Israel juga memiliki Sumber daya manusia yg Piawai nan Cerdas. Baru berdiri 65 tahun saja, Ilmuwan mereka sudah bisa memborong banyak NOBEL FOUNDATION.
Sebagai Informasi aja buat Anda…, kehujanan.gif (25×24)

NOBEL FOUNDATION adalah Tempat Kumpulan Ilmuwan Cerdas yg Mengubah dunia dgn Penemuan mereka dalam bidang Technology, Medis dan Ilmu Pengetahuan. NOBEL ini sendiri dimulai dari 1901. Kebetulan karena Israel baru berdiri 65 tahun jadi mulai kita hitung dari tahun 1948,

Tapi Tahukah Anda. Penghargaan Nobel yg didirikan sejak 1901-sekarang, ternyata dari 800 Peraih Nobel hampir 150-nya udah diraih ama mereka.

#3 TEKNOLOGI ENERGI AORA SOLAR

Di Israel ngga pake Listrik dari BBM, Minyak atau Batubara. Rumah Tangga disana menggunakan Energi Ramah Lingkungan nan GRATIS yg disebut AORA SOLAR sejenis Teknologi baru bersystem Tulip penyerap Pancaran Sinar Matahari ya. damai.gif (30×18)

#4 TEKNOLOGI ROBOT DRONE MILITER
Kita tahu, dulunya Nasib Negara ini sangat memilukan dan sangat sering menjadi Korban, sejak 2000 tahun yg lalu mereka menjadi sebuah Kelompok yg dijajah dan penuh dgn tangisan. Namun, sejak Negara ini berdiri, menurut GlobalFire mereka adalah salah satu militer KUAT di dunia. alien+kecil.gif (17×24)

GlobalFire mencatat, mereka memiliki Robot GUARDIUM dan Tank Canggih MERKAVA sebanyak 4.000 unit. Sebuah Angka yg FANTASTIS untuk sebuah PERTAHANAN SOLID Kelompok yg hanya di huni 7.500.000 orang saja.   




Artileri.org mencatat Israel adalah Salah Satu Negara dgn Teknologi DRONE yg Berkembang Pesat nan Maju. Semakin Pesatnya, mereka bahkan jadi Pemasok UTAMA buat America Serikat.

Nah, Bagi Anda yg belum tahu Drone. Drone adalah sejenis Tentara Besi yg dikendalikan oleh Chip Program Computer secara Otomatis. Bentuknya bisa berupa pesawat, helikopter, ikan, tank, burung, mobil, serangga, kupu kupu, kapal, bahkan hingga ular.
Bagaimana menurut Anda..? GBU  

Artikel Terkait :

50 komentar:

  1. Bani israel diciptakan tuhan memiliki kecerdasan yang tinggi tetapi ingkar terhadap Tuhan.
    Seperti kata penulis, ambil positif buang yang.negatif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju. .

      Hapus
    2. Berdasarkan Fakta yg Tertulis di Kitab Suci saya.

      Hal ini memang demikian adanya

      Hapus
    3. Benar, dulunya seperti itu, namun mereka sekarang bersatu menyembah YAHWEH, sebagai Bapa dan Tuan Mereka...Buktinya Bangsa Israel menikmati Janji Tuhan Ellohim mereka,...tanah yang dijanjikan kepada kakek moyang mereka Abraham, Ishak, Yakub

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Sudah ga heran lagi, semua sudah tertulis dalam AlQuran, sebagai bangsa yang paling sering disebut AlQuran, bangsa Israel memang sudah ditakdirkan semenjak dulu untuk menjadi bangsa yang paling unggul dari segala bangsa di dunia, sebagai contoh para nabi juga kebanyakan berasal dari Bani Israel, namun sayang sebagian besar rakyat dari mereka tidak mau beriman pada Tuhan yang benar, bahkan sampai kiamat hal ini akan terjadi. GBU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa iya sih, di Kitab Suci saya ngga ada tertulis bangsa Israel diberi kecerdasan yg tinggi.

      semua manusia sama...
      hanya saja kalau Bangsa pilihan emang benar sih ada tertulis,

      tapi kalau kecerdasan saya belum pernah membacanya

      Hapus
  4. Dari dulu sebelum orang yahudi datang kesana daerah itu lahan perkebunan.. coba riset lagi yg benar..

    dulu perkebunan jeruk yg paling maju disana, nama jeruk nya Jaffa.. hampir semua pemiliknya org palestina.. namun perlahan org2 yahudi datang. awalnya mereka bisa hidup berdampingan dan bahkan saling membantu dalam pertanian dan perdagangan jeruk.. sampai suatu masa skitar tahun 50 an Inggris mengajak org2 Yahudi untuk mengambil alih seluruh lahan jeruk dan membombardir org palestina hingga lari ke laut.

    coba liat di national geographic juga film dokumenternya..

    makanya dikalangan yahudi sendiri terkenal jargon.. nenek moyang mereka salah belok ke kanan, dapetnya cuma jeruk.. coba kalo ke kiri, dapat minyak deh, heheheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya menggunakan Wikipedia.com sebagai Riset Acuan.

      Wikipedia.com adalah situs Kredibel Terpercaya di dunia, saya tidak menggunakan situs lain yg otoritas kepercayaannya kurang

      Wikipedia.com mencatat :
      Israel sejatinya adalah negara tandus

      Kutipan Wikipedia :
      Kondisi geografis Israel tidak mendukung untuk agrikultur/pertanian/perkebunan/peternakan, dll. Lebih dari setengah wilayah Israel merupakan padang pasir dan gurun tandus.

      Namun, wilayah yg ngga mendukung bukan halangan bagi Yahudi untuk bercocok tanam

      Sumber :
      http://id.wikipedia.org/wiki/Agrikultur_di_Israel

      Terima Kasih

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  5. Wikipedia itu situs terbuka. . Semua orang bisa sunting isinya brou. Makanya wikipedia tdk boleh dijadikan referensi dlm tilisan ilmiah apapun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Wikipedia.com memang situs terbuka.

      Tapi Google sebagai Perusahaan Besar menjadikannya sebagai Acuan Terpercaya dan menempatkan pada posisi 1 di Search Engine. Begitu juga dgn Bing, Yahoo, dll

      Hapus
  6. Ambil yang positif, buang negatifnya.. nyatanya emang mereka pintar, yg saya tau banyak teknologi persenjataan modern yang mereka kembangkan..

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Gue si netral tapi, Ati ati om nulisnya israel sama sekali bukan negara TERJAJAH, lagian siapa yang njajah, gue gak ngurusin agama mereka ,itu kan hak bangsa yahudi, tapi faktanya mereka berdiri diatas negara palestina, jadi statusnya jadi israel negara PENJAJAH tanah palestina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah sangat hati hati menulis mas/mba..

      Membaca dari Referensi Terpercaya dan Jurnal Ilmiah Sejarah.

      Israel diserang oleh NAZI Jerman, Yunani, Babilonia, Persia, Romawi, Sassania, Bizantium, Libanon, Mesir, Suriah, Yordania, Lebanon, Irak, Maroko, Sudan, Yemen dan Arab Saudi.

      Sumber :
      https://id.wikipedia.org/wiki/Israel

      Hapus
  9. betoellll banget brooo, israel ntu kan negara yg nyaplok wilayah palestina,,,google maps masukin wilayah palestina,,,die ngamuk, gak malu tuh yahudi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fakta : Iya, untuk tahun 2013 memang benar

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Maaf, Komentar yg keras saya delete ya

    Komentar yg mendukung israel saya delete, maupun sebaliknya.

    Gunakan Kata Kata yg Sopan yg baik dibaca bagi Keluarga dan anak anak

    BalasHapus
  13. Janji Tuhan digenapi, Tuhan tidak pernah ingkar akan janji-Nya

    BalasHapus
  14. janji tuhan diwujudkan ..........
    betul2 allah israel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya Tuhan ada janjian ya mas brian hehe

      Hapus
  15. mampir ke blog ane ya. Http://lamtiaar.blogspot.com

    BalasHapus


  16. Negara yang suka mengambil hak negara lain = manusia yang suka mengambil hak manusia lain.


    Negara seperti apakah itu ?
    manusia seperti apakah itu ?

    Yang Jelas perbuatan yang tidak di sukai TUHAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju dgn anda

      perbuatan ini emang ngga disukai TUHAN

      di Kitab suci saya saja disebut dan faktanya emang ada tertulis sebagai bangsa pilihan TUHAN namun dilain sisi mereka juga disebut sebagai yg suka melanggar,

      PIECE

      Hapus
  17. Israel Cuma mempertahankan apa yg menjadi hak mereka,... dari zaman nenek moyang mereka Yerusalem adalah Ibu Kota israel,... Coba Jakarta direbut Orang. namun kekerasan yg mereka lakukan itu yg menjadi masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa tidak mas @Charles Malelak

      setahu saya dari banyak sumber berita, mereka (Israel) bukan hanya mempertahankan negara mereka saja, tapi malah meluas ke negara lain, seperti palestina, Gaza, libanon, syria bahkan sampai mengatur Iran.

      Iya, betul kekerasanlah sumber masalahnya,

      Hapus
  18. Semua Nabi hanya berasal dari Israel: Abraham, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa, Raja Daud, Raja salomo/Sulaiman, Yunus, dll, Raja Nebukadnezar, zakharia, Maryam ibu Isa Almasih (Maria ibu Yesus)Isa Almasih/ Yesus. tidak ada Nabi dari bangsa lain. kecuali Nabi buatan sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentarnya keluar topic nih. he he...,

      Hapus
  19. emang kurma dari israel aj ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dulu pernah masuk ke indonesia tanpa sengaja

      tapi sekarang pengirimannya udah dihentikan Pemerintah

      Kurma Indonesia sekarang berasal dari Arab Saudi

      Hapus
    2. Co ba di ralat dulu deh.
      Tanya sama orang arabnya, kurmanya. Dibeli dari mana?.
      Pasti dari iSrael.

      Hapus
  20. Salam Damai,
    Sebenarnya israel tidak bermaksut untuk merampas atau menjajah tanah dan negri orang yang bukan hak mereka, namun sudah tertulis di kitab suci saya, bahwa bangsa ini akan tinggal dan menetap di tengah-tengah bangsa lain sebagai orang asing di tempat kediaman mereka dan mereka akan terpecah satu sama lain, sebagai balasan karna mereka tidak taat akan perintah Tuhan pada zaman dulu, namun suatu saat Tuhan akan mengumpulkan dan menjemput mereka dari tengah bangsa-bangsa lain dan kembali ke tanah yang sudah Tuhan janjikan kepada nenek moyang mereka dulu, pada saat itulah Tuhan mulai menunjukan kekuasaannya kepada bangsa israel dengan menumbuhkan berbagai macam tunas-tunas baru yang membuat gunung-gunung dan gurun pasir menjadi subur kembali, bangsa israel akan menikmati segala hasil alam mereka yang sangat melimpah untuk waktu yang cukup lama hingga pada saatnya nanti akan tiba lagi masa dimana bangsa ini akan kembali dijajah oleh bangsa-bangsa lain, yang di kitab suci disebut dengan bangsa gog ditanah magok dan bangsa yang menyertai mereka adalah orang-orang persia, etiopia dan put pada saat itulah akan terjadi perang besar-besaran yang mengakibatkan banyak korban jiwa, dan pada akhirnya bangsa israel lah yang tetap bertahan dan setelah semua kejadian itu Tuhan berjanji akan memulihkan kembali Israel.

    Seperti inilah yang tertulis di kitab suci saya tentang bangsa ini, dan tampa dipungkiri sepertinya Tuhan mulai mewujutkan satu-persatu firmannya.
    GBU semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  21. Trima kasih gan infonya.

    BalasHapus
  22. Mau tau ga kenapa bangsa Israel meluas ke negara lainn. Karna dia ingin SEBARKAN BERITA KESELAMATAN KEPADA SEMUA ORANG (PENGUTUSAN).
    "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-KU dan baptislah mereka dalam nama Bapa, dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman (Matius 28:19-20)

    BalasHapus
  23. Apapun yg mau kita share kan di kolom komentar INI....baik yg pro maupun kontra..bahkan yg neutral. Israel memang udah Dan akan terus maju. Positif aja melihatnya terlepas Dr masalah jajahan....sekutu..agama Dan lainnya. Thanks jack

    BalasHapus
  24. ISRAEL TU ORANGNYA MAUNYA MENANG SENDIRI,MASAK TANAH ORANG LAIN DIEMBAT,KALAU LIHAT HISTORI SEHARUSNYA MALAYSIA THILAN.SINGAPURA,VIETNAM,ITU MILIK INDONESIA.KAN ITU WILAYAH MAJAPAHIT,TRUS AMERIKA MILIK ORANG SPANYOL.

    BalasHapus
  25. YANG HEBAT ITU ORANG INDONESIA.BANGGA DENGAN SUKSES NEGARA LAIN..KAYAK YANG BACA INI

    BalasHapus
  26. @Acay
    Iya benar juga sih, mau pro mau kontra. terserah aja. ngapain juga cape-cape pro dan kontra ama negara lain. toh kita hidup di indonesia ya. urusan negara ada lembaga PBB yg ngatur. toh kita yg rakyat kecil bisa apa ngatur ngatur negara lain ya.

    benar juga acay. setuju dgn pendapatmu.

    BalasHapus