Blog Teknologi Militer, Penyakit Kesehatan, Foto Pemandangan, Aquaponik dan Lagu Cinta

Rabu, 04 September 2013

Film Perang : WORLD WARZ



Mendengar kata “Zombie”. Mungkin Anda udah bosan kali ya, apalagi beberapa Film Hollywood udah beberapa kali menayangkan sosok mayat hidup ini. Seperti Resident Evil, dll sebagainya.

Mungkin dibenak Anda pasti udah bosan tingkat berat ya nonton yg bergenre “ZOMBIE” yg kayak gini apalagi banyak adegan tembak-tembakannya. Tapi Percayalah, yg ini beda banget…? bericintasayang.gif (26×18)

WordWarZ dibuat dgn Dana : “Rp 1,900.000.000 Triliun”.

Pemain utamanya adalah “BRATT PITT” suami dari Angelina Jolie. Bratt sendiri memang terkenal memiliki kemampuan Akting yg luar biasa. Sehingga ngga heran dia pernah mendapatkan penghargaan SHOWEST CONVENTION AWARDS. Jadi, untuk Film ini Anda ngga usah kwatir ya ama kemampuan beraktingnya mas Brattpitttertawa.gif (19×19)

Alur Cerita Virus Rabies & Flu burung yg bermutasi

Seperti yg saya katakan tadi buat anda.

Film ini beda banget ama yg pernah anda tonton. Kisahnya kayak benar benar terjadi didalam kehidupan nyata kita. Anda tahu Virus Flu burung Korea Selatan atau Virus Rabies kan yg misalnya kalau kita kena gigit anjing bisa jadi gila. Nah, Pernahkah anda membayangkan apa jadinya jika benar benar viruss ini bermutasi satu sama lain pada manusia. tertawa.gif (19×19)

Sangat Menegangkan
Hanya dalam waktu beberapa hari aja sejak manusia menggigit manusia, wabah ini langsung menyebar dalam waktu 12 detik saja. sangat cepat

Bahkan, seluruh dunia terjangkit hanya dalam waktu 2 minggu saja. akutakut.gif (20×18)

Tak ada Kota yg Selamat,  America Serikat pun lumpuh total. Satu-satunya tempat yg selamat adalah di Kapal Induk Amerika Serikat dan dipulau pulau terluar di lepas pantai

Namun yg uniknya disini dikisahkan, dari seluruh negara yg terjangkit. Hanya “YAHUDI ISRAEL” yg ngga terjangkit. Karena memang selama ini kita kenal Israel/Yahudi memang memiliki Pertahanan Benteng Teknologi Militer Tingkat Tinggi di dunia dan Memiliki Orang Orang Yahudi yg Cerdas yg bisa memprediksi masa depan.

Pokoknya, seru banget deh. Saya sendiri sangat menikmati alur ceritanya. Kebutulan hari ini emang nonton sendiri tanpa ditemanin ama adikku. Intinya sih. Rugi deh kalau anda belum pernah nontonnya ya. Oh yah, yg paling saya sukanya, Movie ini ngga pake kisah lanjutan ke 2 atau ngga pake seri serian deh jadi nontonnya langsung abis. kesannya penonton puas banget. 



Video : World Warz. GBU 

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar: